9.5
Different Dream
Different Dream

Information

  • Title : Different Dream
  • Alternative : 동상이몽 : 친구의 여자
  • Author : Project SA & Lady Of The House
  • Type : Manhwa
  • Released : 2020
  • Status : Completed
  • Rating : 9.5
  • Serialization : Toptoon
  • Genre : Adult, Drama, Mature, Romance, Seinen
  • Synopsis

    Setelah lulus dari universitas bergengsi dan berjanji untuk menikahi wanita cantik dan kaya, saya pikir saya memiliki segalanya, tetapi saat saya bertemu cinta pertama saya sebagai wanita yang sudah menikah, saya ingin memilikinya bahkan jika saya membuang segalanya. Bahkan jika dia menjadi gadis sahabatku...

    Download

    - Peringatan! Manhwa ini mengandung konten dewasa yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
    - Apabila ada link error / file rusak, harap lapor di kolom komentar.
    - Untuk mengekstrak file RAR gunakan aplikasi WinRAR.
    - Untuk mengakses file PDF gunakan aplikasi Adobe Acrobat.

    Bagikan Ke Teman Anda!

    Manhwa Lainnya :

    Buka Komentar
    All rights reserved © Copyright 2021, Manhwa Underground.