9.5
Should I Study At Noryangjin?
Should I Study At Noryangjin?

Should I Study At Noryangjin?

Information

  • Title : Should I Study At Noryangjin?
  • Alternative : 노량진에서 스터디 할까?
  • Author : Cheung Nyang & Studio Nuwaru
  • Type : Manhwa
  • Released : 2020
  • Status : Completed
  • Rating : 9.5
  • Serialization : Toptoon
  • Genre : Adult, Drama, Mature, Romance, Seinen, Smut
  • Synopsis

    "Apakah Anda ingin melakukan sektor D khusus, khusus, khusus, dengan saya?" Han-soo, seorang pegawai negeri di Noryangjin, di mana banyak anak muda membakar masa mudanya. Suatu hari, hari demi hari, saya berada dalam masalah besar ketika saya mendengar berita bahwa cinta pertama saya, yang saya temui secara kebetulan, memasuki studi terkenal dengan tingkat kelulusan 0%... Akankah Hansoo dapat mencapai cinta dan lulus ujian publik pada saat yang sama dalam godaan studi yang aneh?

    Download

    - Peringatan! Manhwa ini mengandung konten dewasa yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
    - Apabila ada link error / file rusak, harap lapor di kolom komentar.
    - Untuk mengekstrak file RAR gunakan aplikasi WinRAR.
    - Untuk mengakses file PDF gunakan aplikasi Adobe Acrobat.

    Bagikan Ke Teman Anda!

    Manhwa Lainnya :

    Buka Komentar
    All rights reserved © Copyright 2021, Manhwa Underground.