9.6
Unlock Her Heart
Unlock Her Heart

Information

  • Title : Unlock Her Heart
  • Alternative : 그녀를 잠금해제
  • Author : One Child
  • Type : Manhwa
  • Released : 2022
  • Status : Completed
  • Rating : 9.6
  • Serialization : Toptoon
  • Genre : Adult, Comedy, Drama, Mature, Romance
  • Synopsis

    “Apakah saya akan pergi ke cup A dan kembali ke cup D?” Aku juga punya rencana yang bagus... Dua bulan sejak aku melajang, pekerjaan paruh waktuku di sebuah toko serba ada bukanlah hal yang menyenangkan. Namun suatu hari, ketika saya mengangkat ponsel dengan foto-foto John Ye-nyeo yang terbuka... hidup saya mulai berubah!

    Download

    - Peringatan! Manhwa ini mengandung konten dewasa yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
    - Apabila ada link error / file rusak, harap lapor di kolom komentar.
    - Untuk mengekstrak file RAR gunakan aplikasi WinRAR.
    - Untuk mengakses file PDF gunakan aplikasi Adobe Acrobat.

    Bagikan Ke Teman Anda!

    Manhwa Lainnya :

    Buka Komentar
    All rights reserved © Copyright 2021, Manhwa Underground.