9.6
Phantom Sex King
Phantom Sex King

Information

  • Title : Phantom Sex King
  • Alternative : 고스트 야스왕
  • Author : Sesame Writer
  • Type : Manhwa
  • Released : 2024
  • Status : Completed
  • Rating : 9.6
  • Serialization : Toptoon
  • Genre : Adult, Comedy, Mature, Romance
  • Synopsis

    Apakah Anda ingin saya membantu Anda melarikan diri?" Lee Hyun-ho, yang belum pernah menjalin hubungan pada usia 26 tahun dan hanya berolahraga sampai kematiannya. Saya pikir saya akan menghancurkan dunia setelah saya keluar dari Korps Marinir. , tapi tidak ada yang berubah. Saya diperkenalkan ke sebuah hotel oleh seorang teman dekat. Setelah bertemu dengan seorang gadis di suite... dia terlahir kembali sebagai Raja Yasu!

    Download

    - Peringatan! Manhwa ini mengandung konten dewasa yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.
    - Apabila ada link error / file rusak, harap lapor di kolom komentar.
    - Untuk mengekstrak file RAR gunakan aplikasi WinRAR.
    - Untuk mengakses file PDF gunakan aplikasi Adobe Acrobat.

    Bagikan Ke Teman Anda!

    Manhwa Lainnya :

    Buka Komentar
    All rights reserved © Copyright 2021, Manhwa Underground.